Aksi Dewa 19 Tutup Pagelaran Synchronize Fest 2018

Rangkaian Program dan Penampil pada Hari Terakhir Peyelenggaraan Synchronize Fest 2018 merupakan festival musik tahunan yang menampilkan deretan musisi Indonesia dari berbagai genre dan lintas usia. Festival musik ini merupakan kolaborasi dari Dyandra Promosindo dan demajors yang telah memasuki penyelenggaraan tahun ketiga.

“Pada tahun ketiga ini, kami memaksimalkan area Gambir Expo dengan menambahkan stage baru yang bernama XYZ Stage. Selain itu Synchronize Fest 2018 kali ini semakin meriah dengan dukungan dari berbagai platform dan komunitas,” jelas Samsul Bahri selaku Project Manager Synchronize Fest 2018.

Deretan penampil yang meramaikan panggung Synchronize Fest 2018 hari ketiga ini diantaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso & Once Mekel, Padi Reborn, kelompok qasidah asal Semarang Nasida Ria, Endah N Rhesa Extended, Classmate Journal, Candra Darusman & Friends dan masih banyak lainnya.

Aksi Dewa 19

Aksi Dewa 19 merupakan aksi yang paling ditunggu pada hari ketiga yang merupakan hari terakhir Synchronize Fest 2018 . “Malam ini teman-teman di Synchronize Fest akan jadi saksi reuni yang cukup langka,” kata Ari yang ikut tampil bareng band yang turut membesarkan namanya.

Walaupun Dewa 19 naik panggung menjelang tengah malam, pengunjung tetap menanti dan turut menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 seperti Restoe Boemi, Cukup Siti Nurbaya, Aku di Sini Untukmu, Satu Hati, Kirana, Kangen. Setelah Ari, Once tampil. Dia membawakan lagu seperti Roman Picisan dan Sayap Sayap Patah, Dua Sejoli, Risalah Hati, Cemburu, Lagu Cinta dan Air Mata. Lagu Air Mata didedikasikan untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

“Lagu ini untuk saudara-saudara kita semua di Palu, kita kirim simpati kita semua malam ini. Semoga mendapatkan penghiburan dan dipulihkan yang sakit,” ungkap Once. (foto:istimewa)

Share this:

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 MUSICREVIEWDOTCOM | Listening • Playing • Performing • Recording

About Us | Advertisement | Contact Us