Johnson Yaptonaga, alias JYAP resmi dinobatkan menjadi DJ nomor 1 di INDONESIA TOP100DJ 2018.

Program INDONESIA TOP100DJ edisi perdana tahun 2018 telah berakhir dengan puncak acara malam penghargaan Awarding Night yang diadakan di The Pallas, SCBD Jakarta, Senin 7 Mei 2018, dimana DJ JYAP, DJ superstar yang namanya mulai melejit di 2014, resmi dinobatkan sebagai DJ nomor 1 di Indonesia. Di peringkat dua, Dipha Barus, yang kiprahnya juga sudah tidak diragukan lagi, yang sekaligus juga meraih penghargaan sebagai DJ favorit para juri, disusul DJ Yasmin, female DJ yang sudah go international di peringkat ketiga, DJ Riri Mestica, DJ legendaris Indonesia di peringkat keempat dan DJ Diana Dee yang namanya sedang naik di peringkat kelima, disusul di peringkat keenam oleh Weird Genius bintang baru yang beranggotakan Reza Oktovian, Billy Taner dan Eka Gustiwana. Peringkat 7 sampai 10 masing-masing adalah, Winky Wiryawan, Angger Dimas, Roni Joni dan Bobby Suryadi. Untuk peringkat lengkap 1 sampai 100, silakan mengunjungi www.topdj.id/top100.

Selamat kepada para pemenang! Program ini merupakan pembuktian bahwa DJ-DJ Indonesia sudah sepantasnya diberi penghargaan dan sudah selayaknya berjaya di negeri sendiri.

Dengan demikian, JYAP pun akan diberangkatkan sebagai perwakilan dari Indonesia ke Amsterdam Dance Event 2018 di bulan Oktober mendatang, serta memenangkan hadiah headphone mutakhir dari Pioneer Pro DJ Indonesia, trofi dan tentunya, titel paling bergengsi di kancah industri EDM Nusantara: gelar DJ nomor 1 Indonesia.

DARI INDONESIA UNTUK INDONESIA

Program INDONESIA TOP100DJ ini diprakarsai ole ICEperience dan indoclubbing.com, lewat www.topdj.id yang merupakan website Indonesian DJ List – program ini, yang akan diselenggarakan pertama kalinya di tahun 2018, sedianya akan menjadi program tahunan yang eksklusif. Program ini tercipta dikarenakan keinginan dan mimpi dari ICEperience dan indoclubbing untuk memajukan dan mengapresiasi DJ-DJ Indonesia – agar mereka dapat berkarya, berjaya dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri – inilah saatnya kita melakukan sebuah terobosan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Program TOP100DJ ini, dalam waktu singkat telah menuai sukses besar. Di luar dugaan, animo para DJ dan penikmat musik EDM luar biasa besar. Dalam waktu 4 bulan, www.topdj.id sukses dikunjungi lebih dari 1 juta orang yang menghasilkan jumlah impresi halaman sebanyak 3 juta lebih, serta meraih jumlah fantastis 135 ribu orang terdaftar yang telah mengirimkan 175 ribu votes untuk 7500 lebih DJ Indonesia yang masuk ke dalam database TOPDJ.

Di ranah Instagram pun tercatat, akun @topdj.id telah mendapatkan lebih dari 11 ribu Followers dalam waktu singkat dan hashtag #TOP100DJ2018 telah digunakan lebih dari 10 ribu kali yang mencapai lebih dari 3 juta orang dalam waktu 4 bulan saja. Engagement yang luar biasa ini telah mengukuhkan TOPDJ sebagai standar penghargaan para DJ lokal Nusantara.

Share this:

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 MUSICREVIEWDOTCOM | Listening • Playing • Performing • Recording

About Us | Advertisement | Contact Us