Keva – juara the voice kids indonesia

Keva Meraih Juara The Voice Kids Indonesia S3
The Voice Kids Indonesia Season 3 memasuki babak Grand Final, dimana hanya tersisa enam peserta dari 3 coach. Dari tim coach AgnesMo ada Naura dan Nadhia, tim Coach Kaka ada Vani dan Keva, tim coach Marcell ada Meiska dan Vanessa. Ke-enam peserta tersisa berjuang memperebutkan posisi 3 besar yang akan mengantar mereka menjadi juara The Voice Kids Indonesia S3.
Acara yang disiarkan langsung dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, pada hari Kamis, 4 Oktober 2018, penampilan 6 peserta tersisa yang tampil memukau dengan kualitas vocal yang tak diragukan lagi. Meskipun begitu, penilaian malam ini sepenuhnya berdasarkan vote penonton.
Selain membawakan lagu andalannya, para peserta juga berduet dengan para coach yaitu Agnez Mo, Kaka ‘Slank’ serta Marcell. Hasil dari vote tersebut memilih 3 orang yang masuk ke babak selanjutnya. Naura (tim Coach Agnez Mo), Keva (tim Coach Kaka), dan Vanessa (tim Coach Marcell) berhasil lolos ke babak tiga besar. Mereka langsung akan bertanding di babak tiga besar untuk menentukan pemenang malam ini.
Ketiga peserta memberikan penampilan yang terbaik untuk merebut hati para penonton hingga akhirnya voting terakhir di tutup. Omesh dan Dian Ayu yang berperan sebagai host dan co-host membacakan hasil voting tertinggi yang diakumulasikan dari polling sms dan google vote dimana nama Keva, peserta asal Bali meraih angka tertinggi.
Selamat untuk Keva!
Share this:

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 MUSICREVIEWDOTCOM | Listening • Playing • Performing • Recording

About Us | Advertisement | Contact Us