Musik Reggae Bersama Herlin Kakao

Info

Herlin Kakao musisi asal DKI Jakarta salah satu penggemar dan musisi bergenre reggae. Herlin Awalnya sama sekali tidak berniat menjadi musisi khususnya musisi reggae, pengakuan herlin kepada Musicreview bahwa ia kecemplung secara tidak sengaja ke dalam musik reggae. Berawal dari keseharian Herlin yang bergelut dalam bidang event organizer yang biasa bekerja dalam event-event reggae. Saat itulah Herlin sadar kalau ternyata kebanyakan event tempat dia bekerja lebih banyak event reggae.

“Gue kecemplung secara gak sengaja. Keseharian gue terjun dalam bidang Event Organizer. Dari event demi event sampai di penghujung 2012 gue sadar ternyata kebanyakkan event yang gue organize itu event reggae” Ujar Herlin kepada Musicreview.

Cerita selanjutnya berawal di tahun 2013 ketika ada sekitar lima orang meminta Herlin untuk menjadi tim official mereka “Blue Cartoon” asal Karawang. Menjadi tim official Blue Cartoon selama delapan bulan saja dan Blue Cartoon memutuskan untuk vakum sementara karena kesibukan masing-masing. Dari situlah Herlin merasa sedih karena ia sangat menyukai pekerjaanya di dunia musikk reggae.

Tidak sampai disitu saja perjalanan Herlin, ia membentuk band pertamanya bernama “Reggae Band” pada 14 Februari 2014 disitulah pertama kalinya Herlin on stage event reggae sebagai vokalis. Nama Reggae Band tidaklah lama hingga berganti nama menjadi Herlin Choco karena tuntutan pihak management mereka. Band mereka tidak begitu saja berjalan dengan mulus karena beberapa personel sibuk dengan pekerjaanya masing-masing hingga mengakibatkan vakumnya Herlin Choco. Keputusan vakum tidak membuat Herlin berhenti di dunia musik, ia memutuskan untuk bersolo karir dan sukses merilis single pertamanya yang berjudul “Muka Dua” pada tanggal 14 Februari 2015. Lagu ini mengisahkan pengalaman pribadi mengenai kisah cinta Herlin. /sw-musicreviewmagz

Share this:

© 2015 MUSICREVIEWDOTCOM | Listening • Playing • Performing • Recording

About Us | Advertisement | Contact Us