RTV Gelar Goyang Dendang

Program musik “Goyang Dendang”, RTV adalah sebuah program variety show pencarian bakat menyanyi yang mewadahi kecintaan masyarakat terhadap musik, khususnya dangdut. Kemasannya yang unik dan seru menjadikan program ini dapat dinikmati oleh seluruh pemirsa Sahabat RTV.
“Goyang Dendang” mendatangi kampung demi kampung untuk mencari beberapa orang yang memiliki bakat menyanyi dangdut melalui proses audisi lomba karaoke. Empat peserta yang terpilih akan tampil untuk kemudian di eliminasi menjadi dua peserta final. Di final akan dipilih satu peserta sebagai juara di setiap episodenya.
Kali ini “Goyang Dendang” hadir dengan format istimewa yaitu “Goyang Dendang To Mall”. Para juara lomba karaoke dari episode kampung ke kampung akan berkompetisi dengan sistem gugur.
“Goyang Dendang To Mall” digelar di Ramayana Bekasi pada Minggu, 7 Oktober 2018. Untuk menambah semarak, penyanyi dangdut Benigno dan Ira Swara siap menggebrak panggung musik dengan lagu-lagu andalan keduanya.
Di “Goyang Dendang To Mall” disajikan juga segmen terbaru, “Masak Dadakan”. Segmen ini akan menampilkan dua keluarga yang akan bertanding untuk memasak masakan rumahan secara dadakan. Kompetisi masak ini melibatkan keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak berusia 13-18 tahun. Juri akan menilai rasa masakan dan kekompakan dan keseruan dari keluarga tersebut.
Pemenang dari “Goyang Dendang To Mall” akan mendapatkan hadiah yaitu Juara Pertama sebesar Rp. 2.000.000, Juara Kedua Rp. 1.000.000 dan Hadiah Hiburan untuk dua orang masing-masing Rp. 500.000. Adapun untuk pemenang “Masak Dadakan” akan mendapatkan Rp. 1.500.000 (Juara 1) dan Rp. 500.000 (Juara 2).
Berbeda dengan format “Goyang Dendang” reguler, “Goyang Dendang To Mall” dipandu oleh trio host yaitu Thomas Djorghi, Mpok Alpa dan Ronald Gustav sebagai co host. Dan Denny Gumilang yang didauat menjadi Juri dari “Masak Dadakan”.
Program “Goyang Dendang” hadir setiap Senin s.d Rabu pukul 08.30 – 10.00 WIB dan “Goyang Dendang To Mall” setiap Kamis s.d Jumat pukul 08.30 – 10.00 WIB hanya di RTV. Acara dipandu oleh artis senior Thomas Djorghi serta co host Neni Monru
Share this:

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 MUSICREVIEWDOTCOM | Listening • Playing • Performing • Recording

About Us | Advertisement | Contact Us